Selamat Datang di Pratomo Wijoyo Berikan Komentar Anda untuk Kemajuan Blog ini

Jumat, 30 Juli 2010

Uji Seberapa Cepat Anda Mengetik

RapidTyping


Pernahkah anda menghitung seberapa cepat anda mengetik, berapa kata yang dapat anda ketik dalam waktu satu menit. Lalu sudahkah anda benar-benar menguasai teknik mengetik dengan sepuluh jari, mungkin ini memang terbilang hal yang sepele, tapi jangan anda remehkan. Kecepatan dalam mengetik sangat berguna bagi anda. Sekarang saya ingin memperkenalkan kepada anda tentang Software yang dapat anda gunakan untuk melatih kemampuan mengetik anda.

Software ini bernama RapidTyping, freeware yang dapat anda unduh secara gratis. Tak usah cari cracknya ataupun membayarnya dengan dollar. Sebenarnya software ini sudah lama saya kenal ketika dulu saya masih di Lampung. Saya dapatkan dari CD bonus Majalah Komputer. Pertama kali mencoba wah keren,, dulu,,, dan hanya sekali saya pakai. Karena anggapan saya dulu kemampuan mengetik saya sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari.



Sekarang software ini muncul kembali, berawal dari keisengan, akhirnya download lagi. Cara penggunaannya cukup mudah karena adanya dukungan bahasa Indonesia. Jadi anda tidak akan dipusingkan mengenai pemakaiannya. Software ini akan melatih anda bagaimana caranya mengetik dengan 10 jari yang baik dan benar, awal mencoba anda akan dimintai nama, dan sedikit biografi, dan layout keyboard anda.

Pertama mencoba mudah sekali rasanya, dimana jari telunjuk kiri di huruf F dan jari telunjuk kanan di huruf J. Mulai dari huruf-huruf mudah seperi a, s, d, j, k, l dst. Tapi lama-kelamaan tingkat kesulitannya akan semakin tinggi seperti penggunaan huruf kapital, simbol dsbg.

Software ini sangat berguna bagi anda yang ingin meningkatkan kemampuan mengetik anda, bagi anda penggemar chat, software bagus yang patut anda coba.

Untuk Software RapidTyping dapat di download disini

HellKnight







2 comments:

Anonim mengatakan...

jah...pake ziddu...

Pratomo Wijoyo mengatakan...

namanya juga usaha... :D :D :D
apa salahnya,,, :D :D

Posting Komentar