Selamat Datang di Pratomo Wijoyo Berikan Komentar Anda untuk Kemajuan Blog ini

Kamis, 15 Juli 2010

Jalan-Jalan ke FKI 2010 JEC

Bingung setelah dari kampus maksud hati ingin melihat pengumuman penerimaan Asisten Praktikum, tapi taunya tidak ada sama sekali, akhirnya daripada suntuk dirumah mampir deh ke JEC. Hari ini ada event komputer besar yang diadakan di JEC, yakni Festival Komputer Indonesia 2010 yang diadakaan serempak di tujuh kota besar lainnya termasuk di Jogja.

Sebenernya, maksud dan tujuan ke JEC ini hanya ingin mengilangkan suntuk dengan melihat-lihat komputer (Bohong besar, dari sisi mana komputer bisa dibilang cakep, kalo yang jaga stand ya kemungkinan besar :D :D :D ). Eh taunya malah ketemu agan-agan kaskus regional Jogja, yang kebetulan juga buka stand disana.

Mampir deh, dengan maksud say hello aja sesama kaskuser, tapi ada yang lain ternyata, ada penawaran spesial dari kaskus regional jogja, bagi yang belum memiliki user id kaskus, dan mendaftar di stand kaskus erYe akan mendapatkan cendol +10 (Ingat cendol disini bukan minuman yang anda sedang pikirkan tetapi merupakan GRP Good Reputation yang dilambangkan hijau). Wah asyik bener kalo dapet cendol sepuluh biji, makin tambah ijo ntar id ku. Tapi sayang aku kan dah da id, tapi gak papa deh ikut absen aja di stand.



Selain absen langsung, di stand kaskus erYe ini juga menjual berbagai macam pernak-pernik kaskus, meliputi Kaos, Tas, Gantungan Kunci, Sticker, dan lainnya. Di dalam stand ini yang menunggu adalah para sesepuh kaskus Regional Jogja, seperti F.N.F (File.Not.Found), Reg. Leader. erYe tixoes, tapi sayang gak bisa ketemu ama regional leader Jogja, malah ketemu reg leader madiun. :D

Untuk acara FKI nya sendiri sangat rame, apalagi bertepatan dengan tahun ajaran baru, banyak stand yang menawarkan perangkat-perangkat komputer seperti laptop, speaker dsb, jadi momennya pas, karena banyak para mahasiswa baru yang lagi hunting laptop.

Gallery
FKI 2010


Kaskus Regional Yogya

Note : Maaf jika gambarnya kurang bagus, karena kamera HP saya mulai error lagi(Ngomong aja gak bisa moto)


by

HellKnight



0 comments:

Posting Komentar