Selamat Datang di Pratomo Wijoyo Berikan Komentar Anda untuk Kemajuan Blog ini

Sabtu, 31 Juli 2010

Menambahkan Emoticon di Status Facebook

SUDAH TIDAK DAPAT DIGUNAKAN LAGI

Menambahkan Emoticon di Status Facebook

Bagi pengguna plurk, yahoo messenger, kaskus, dan forum-forum lainnya mungkin tidak akan asing dengan yang namanya emoticon. Gambar bergerak ataupun diam, yang biasanya mengekspresikan sesuatu ini memiliki daya tarik tersendiri, biasanya sedang mengekspresika senyum, marah, angel, dsbg. Kemarin setelah membaca 'Hot Thread" di kaskus, ada yang menginformasikan bahwa status Facebook kita bisa ditambahkan emoticon. Wah hal yang luar biasa dan semakin menambah facebook menjadi lebih berwarna.




Aplikasi ini bernama facaedd, melalui aplikasi ini kita bisa menambahkan emoticon pada status facebook kita. Cara menggunakannya, anda tinggal masuk ke alamat di bawah ini

http://apps.facebook.com/facadedd

Menambahkan Emoticon di Status Facebook

anda tinggal mengklik Login, kemudian akan muncul sebuah jendela baru yang berisi mengizinkan aplikasi facaedd mengakses informasi anda, anda tinggal mengklik tombol allow.

Menambahkan Emoticon di Status Facebook

Setelah anda mengklik tombol allow maka akan muncul halaman utama dari aplikasi facaedd di halaman ini anda dapat mengupdate status anda, caranya anda tinggal menuliskan statusnya di atas tomblo share, bila emoticonnya belum muncul klik "Toggle Emoji" status anda akan di preview di kolom preview. Jika sudah selesai anda tinggal mengklik tombol share.

Menambahkan Emoticon di Status Facebook

Koleksi emoticon di facaedd cukup banyak, bermaca-macam dari smiley biasa sampai gambar bergerak.

facadedd4

Dengan adanya aplikasi ini anda tidak akan merasa bosan lagi, selamat mencoba.

HellKnight








1 comments:

abimayu mengatakan...

wah, bagus nih.. coba deh...

Posting Komentar