Selamat Datang di Pratomo Wijoyo Berikan Komentar Anda untuk Kemajuan Blog ini

Selasa, 30 November 2010

Mendapatkan traffic pengunjung gratis

Pernahkah anda bermimpi seperti ini "Traffic pengunjung banyak, sehari sudah ada ribuan, tinggal duduk tenang dan posting sambil Ngopi" mungkin itu hal yang tidaklah susah jika dan hanya jika anda adalah master SEO.

Udah, sekarang kita belajar dari yang mudah dulu, bagaimana mendapatkan Traffic Pengunjung secara gratis . Untuk memulainya anda akan saya kenalkan kepada sebuah situs yang bernama EasyHits4U.


Apa itu EasyHits4U ?, dari halaman FAQ nya dijelaskan sebagai berikut :


EasyHits4U adalah situs program pertukaran di Web yang paling populer dengan lebih dari tiga ratus ribu anggota yang terdaftar. Program kami memungkinkan Anda untuk mempromosikan situs Anda sendiri, referral link afiliasi / dari program lain, iklan banner dan teks untuk anggota terdaftar lainnya, dan membangun downline Anda sendiri di sini. Kami telah menyediakan volume besar dari lalu lintas ke situs anggota kami 'sejak 2003


Lalu bagaimanakah cara kerjanya... ? yakni

Untuk setiap situs yang Anda kunjungi (kita sebut ini "surfing"), Anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs Anda. Kami menyediakan rasio pertukaran yang adil 1:1. Tidak ada batasan untuk jumlah hits gratis Anda dapat menerima per hari - 10, 100, atau bahkan 1.000. Sambil berselancar, Anda memperoleh kredit dan menerima bonus pada setiap halaman hadiah (kredit, banner dan tayangan teks iklan, kas, hari Premium, surfing tiket gambar). Setiap kredit yang Anda peroleh dapat ditukar dengan satu pengunjung ke halaman Anda.

Seperti penjelasan dari situs EasyHits4U, setiap situs yang kita surfing, kita akan mendapatkan credit, besarnya credit tergantung lamanya situs tersebut kita kunjungi,
untuk yang 20 s anda akan mendapatkan 1 credit, sedangkan untuk yang 15 s anda hanya mendapatkan credit 0.5.

Nantinya credit ini bisa ditukar dengan Impression. Impression disini berapa banyak Text / Banner kita ditayangkan, Text ataupun Banner bisa kita isi dengan iklan PTC ataupun url blog kita sendiri.

Berikut screenshot Statistik Source pengunjung dari blog saya ini

Mendapatkan traffic pengunjung gratis


Perlu anda ketahui, 1 credit bernilai 25 Banner Impression dan 50 Text Impression, berarti keuntungan kita mendaftar di EasyHits4U adalah :

Mendapatkan pengunjung blog dengan chance 1 : 1
seperti yang dijelaskan diatas Untuk setiap situs yang Anda kunjungi (kita sebut ini "surfing"), Anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs Anda

kemudian kita dapat memasang iklan dengan waktu tayang yang terhitung sangat banyak,
dalam waktu 30 menit saya bisa mendapatkan credit sekitar 100 credit, jika saya konversikan menjadi Text ad impression, maka iklan saya tersebut akan tayang sebanyak 5000 kali.

Jika anda merasa tertarik mari bergabung dengan EasyHits4U, anda dapat mendaftar melalui banner dibawah ini.

Mendapatkan traffic pengunjung gratis



Artikel Saya lainnya :



2 comments:

Sevellion mengatakan...

setuju,, aku member lama di easyhits, tp baru2 ini aktif karena dulu tidak bisa rajin online. lumayan langsung dapat min. 100 pengunjung harian.

tambahan : selain itu setiap anda melakukan 1000 kali surfing anda mendapat komisi $0.30 dan tiap anda mengajak refferal untuk bergabung dan refferal anda melakukan surfing sebanyak 100 halaman, anda juga mendapat komisi $0.10 . tidak terlalu banyak memang, tapi lumayan.

Pratomo Wijoyo mengatakan...

saya juga masih newbie.... :)

Posting Komentar